Jual Dimsum Online Hub Dimsum Maidanii Whatsapp: 0853 73 888 000

Pengen beli din sum Medan yang maknyus di wilayah Kamu? Hubungi di Maidanii aja, WA: 0853 73 888 000, seluruh wilayah Nusantara.

Dimsum Medan.

Jual Dimsum Online


Dimsum era sekarang ini (zaman now) telah merupakan hidangan paling disukai di diberbagai cafe and tempat makan dan juga di kota Medan yg digelari dengan kekhasan makanannya. Namun selalu datang rasa khawatir di hati semua penikmat dinsum, apakah siomay dan din sum yang dia sajikan benar-benar halal 100%?

Terlepas dari halal atau tidaknya dimsum-dimsum yang beredar saat ini, kami dari siomay dinsum Maidanii memberi jaminan dan kepastian bahwa siomay dinsum yang kami jual halal 100% karena diproses dari bahan-bahan yang memang halal seluruhnya lalu kami juga produsen Muslim yg sangat memperhatikan kehalalan makanan dagangan kami.

Dimsum Medan yang nikmat, Pengiriman dari Medan


Pada Kamu yang lagi mencari Toko membikin siomay dimsum mantap asal Medan maka Kamu sudah berada di blog yang salah alamat lagi. Kami siomay dimsum Maidanii merupakan agen dinsum yang telah menjalani orderan din sum sejak akhir bulan April 2013 sampai hari ini. Dan Maidanii memberi garansi din sum yang kami sediakan 100% halal dan lezat.

Di Dimsum Medan frozen kami menghadirkan Dimsum dalam kemasan box seperti capture di atas dgn berbagai jenis seperti menu ini:

1. Din Sum Udang banyaknya 12 pcs per kotak
2. Dimsum Kepiting berisi 12 pcs dalam 1 kemasan
3. Din Sum Ayam sebanyak 20 pcs dalam 1 box
4. Siomay R. Laut banyaknya 20 pcs perkemasan
5. Siomay Jamur isi 20 pcs dalam 1 box
6. Din Sum Telur Asin berisikan 15 pcs dalam 1 kotak
7. Bola-Bola Udang isi 6 pcs per kotak
8. Lumpia Udang Goreng banyaknya 15 pcs dalam 1 box
9. Leng Hong Kien isi 30 pcs

Din sum Maidanii melayani orderan dalam partai besar dan kecil serta juga penjualan untuk dikonsumsi langsung. Bagi para pembeli yang saat ini bermukim di kota Medan dan ingin atau kangen menghidangkan siomay din sum yg fresh dan terjangkau mari merapat langsung ke Stand Din Sum Maidanii Jalan Haji M. Yamin No. 121 Medan sekalian mencicipi aneka olahan-olahan sajian Kami di cafe ini. din sum Maidanii Kami ini demikian juga mampu di delivery order sampai alamat rumah Anda dengan sistem COD di kantor melalui go food nya go jek.

Dimsum Medan yang enak, di Cafe Dimsum Maidanii Jl. HM Yamin Medan


Toko din sum Maidanii ini menerima pesanan sejak Jam 1 siang s.d. pukul 10 malam WIB pada tiap hari Senin hingga Ahad.

Din sum Maidanii juga melayani utk pembelian pesta pernikahan, Khitanan, syukuran, dan memenuhi kebutuhan cafe dan restoran makan yg pengen menampilkan varian siomay dan dimsum pada restonya.

Bagi Kamu yang pengen bergabung menjadi agen Kami maka silahkan menghubungi kepada Pemasanan Kami pada saat hari operasional supaya mendapatkan penjelasan serta harga spesial. Kami siap melayani perwakilan dari seantero Indonesia terutama dari daerah Pekanbaru dan NAD.

Hubungi Kami pada:
Naufal WA: 0853 73 888 000
Ibu Maya Pesan WA: 0822 7427 0883
Maya Sari Whatsapp: 0812 6524 4769
Marketing Pin BB: D21B FC2B
Pemasanan (Line): @QTU4838U menggunakan @ ya

Kami siap menanggapi semua pertanyaan dan kebutuhan Anda tentang dimsum Maidanii yang sedap asal Medan ini pada hari dan jam kantor yakni:
Hari: Senin ke Sabtu
Pukul 7 pagi ke 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Demikianlah berita tentang Jual Dimsum Online ini kami ulas semoga dapat berfaedah kepada Kamu semua dan Kami Maidanii menyampaikan banyak sekali terima kasih.

Jangan lewatkan dan jangan sampai anda terlewatkan juga artikel unik kami lainnya tentang Maidanii Dimsum halal di Kota Medan
Jual Dimsum Online Hub Dimsum Maidanii Whatsapp: 0853 73 888 000 Jual Dimsum Online Hub Dimsum Maidanii Whatsapp: 0853 73 888 000 Reviewed by Marzuki Halim on 08.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.