Jual Dimsum Murah Hub Maidanii SMS: 0812 6524 4769

Pengen Dimsum Medan yang murah di tempat Kamu? Order di Maidanii aja, Whatsapp: 0853 73 888 000, seluruh wilayah Republik Indonesia.

Dimsum Maidanii di Medan.

Jual Dimsum Murah Hub Maidanii


Dinsum waktu sekarang ini (zaman now) sudah merupakan jajanan paling diminati di dimana saja cafe and warung dan juga di kota Medan yang dikenal dengan keaneka ragaman kulinerannya. Akan tetapi acap kali datang perasaan kekhawatiran di hati para penikmat siomay dan dinsum, apakah siomay dan dinsum yg mereka konsumsi benar-benar halal 100%?

Terlepas dari halal apakah tidaknya dimsum-dimsum yg teredar saat ini, kami dari siomay dinsum Maidanii memberi kepastian dan garansi bahwa dinsum yang kami jual halal 100% sebab diproduksi dari bahan-bahan yang memang halal semuanya dan kami juga produsen Muslim yang amat memperjelas kehalalan makanan dagangan kami.

Dimsum Medan yang lezat, Pengiriman dari Medan


Bagi Anda yang sedang membutuhkan Supplier jual din sum berkualitas asal Medan maka Anda sudah berada di artikel yang tepat. Kami Dimsum Maidanii adalah produsen siomay dan dinsum yang sudah melayani rantangan din sum mulai pertengahan bulan September 2011 hingga waktu ini. Dan Maidanii Dimsum memberi jaminan siomay dan dinsum yang kami produksi 100% halalan thoyyiban.

Di Dimsum Medan mantap kami menyiapkan siomay dinsum pada bungkus box sebagaimana picture di atas dengan berbagai citarasa seperti menu berikut:

1. Din Sum Udang sebanyak 12 pcs perkemasan
2. Dimsum Kepiting sebanyak 12 pcs dalam 1 box
3. Din Sum Ayam sebanyak 20 pcs dalam 1 box
4. Dimsum Rumput Laut banyaknya 20 pcs dalam 1 kemasan
5. Siomay Jamur sebanyak 20 pcs per kotak
6. Dimsum Telur Asin isi 15 pcs perkemasan
7. Bola-Bola Udang berisi 6 pcs per kotak
8. Lumpia Goreng Udang isi 15 pcs per box
9. Leng Hong Kien isi 30 pcs perkemasan

Dimsum Maidanii menerima orderan dalam jumlah besar dan sedikit serta juga pemesanan sebagai makanan langsung. Bagi Kamu yg saat ini bermukim di wilayah Medan dan pengen atau kangen memakan siomay dimsum yang maknyus dan murah monggo singgah langsung menuju Cafe & Resto Siomay Maidanii Jalan Haji Muhammad Yamin No. 121 Medan sekaligus merasai macam-macam olahan-olahan masakan khas Kami disini. siomay dimsum Maidanii Kami ini juga mampu di pesan antar hingga alamat kantor Kamu dengan sistem bayar di kantor melalui go-food nya gojek.

Dimsum Medan yang nikmat, di Cafe Dimsum Maidanii Jl. HM Yamin Medan


Outlet Dimsum Maidanii ini operasional sejak Jam 1 siang sampai dengan pukul 10 malam WIB pada tiap hari Senin sampai Minggu.

Kami juga menerima utk pembelian pesta pernikahan, acara sunat Rasul, syukuran, dan melayani orderan cafe dan resto makan yang ingin menghidangkan makanan siomay din sum pada outletnya.

Bagi Anda yg berkeinginan bergabung menjadi Reseller Kami maka dipersilahkan menanyakan kepada Pemasanan Kami pada jam operasional supaya mendapatkan informasi dan harga spesial. Maidanii siap melayani distibutor dari semua wilayah Indonesia apalagi dari kota Riau dan NAD.

Chat Kami di:
Marzuki Pesan WA: 0853 73 888 000
Ibu Maya Whatsapp: 0822 7427 0883
Pemasanan WA: 0812 6524 4769
Admin Chat BB: D21B FC2B
Admin (Line): @QTU4838U menggunakan @ ya

Kami siap melayani semua pertanyaan dan kebutuhan Anda berkenaan dimsum Maidanii yang enak asli Medan ini diwaktu hari dan jam operasional yakni:
Hari: Senin hingga Sabtu
Pukul 08.00 ke 17.00 WIB.

Demikianlah artikel tentang Jual Dimsum Murah Hub Maidanii ini kami beritakan semoga dapat berfaedah kepada Anda semua dan Kami Maidanii haturkan banyak sekali terima kasih.

Baca dan Jangan terlewatkan juga tulisan penting kami lainnya mengenai Jual dimsum murah Hubungi Kami
Jual Dimsum Murah Hub Maidanii SMS: 0812 6524 4769 Jual Dimsum Murah Hub Maidanii SMS: 0812 6524 4769 Reviewed by Marzuki Halim on 08.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.